Kesucian semesta

March 5th, 2008 by ubay

normal_falak4.jpg

Kucoba jilati malam dengan lidah para bidadari

Dengan aroma sedap masalalu

Dan wewangi kesunyian

Sadarkan diri kala terpuruk

Dikursi penyesalan dan udara neraka

Hampa mengaribiku

Saat sobat tak lagi bisa menampung sgala keluh kesah

Rajutan khilaf terus saja kerudungi muka sesalku

Kenapa?

Kenapa slalu dia tanyakan?!tapi apa lacur

Mulutku terjahit benang baja

Hanya lontaran kata hati yang terdengar

Dan lagi,cuma sebagai desah

Aku ingin kau datang malaikat

Beri tahu aku,apa yang harus kulakukan

Aku kebarat,murka dan bisu yang kujumpa

Ketimur nafsu dan neraka menanti

Angin utara terlalu dingin untukku

Wahai!

Cium aku dengan kematian yang kau bawa

Mungkin dengannya aku bisa terbang

Dan menimba kesucian semesta

night javanesse 090206

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bibir