Meragu


Meragu

Menapaki pesisir fikir
Aku meragu bisa menerka luasnya
Bahkan renjana pun tak terlihat
Masih jauh perjalanan

Menghitung bulir embun
Menerka dari sebuah kemurnian
Kulihat mukaku tapi tak terlihat betapa murninya dia
Aku Tak tersaji indah

Aku tahu diriku
Aku tahu kastaku
Aku tahu kemampuanku
Tapi tetap tak bisa mengejarnya

haruskah berlari
Haruskah menanyakannya
Aku meragu

Menapaki pesisir fikir
Aku meragu bisa menerka luasnya
Bahkan renjana pun tak terlihat
Masih jauh perjalanan

Menghitung bulir embun
Menerka dari sebuah kemurnian
Kulihat mukaku tapi tak terlihat betapa murninya dia

Aku Tak tersaji indah

Aku tahu diriku
Aku tahu kastaku
Aku tahu kemampuanku
Tapi tetap tak bisa mengejarnya

haruskah berlari
Haruskah menanyakannya
Aku meragu

april412jkt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

bibir